Thursday, December 23, 2010

Bim-Bim Slank 'Timnas' Kasih Malaysia Pelajaran

Artis dan
musisi tak kalah antusias
menunggu Laga final
Piala AFF 2010 antara
Tim Nasional Indonesia
melawan Malaysia. Bim
Bim Slank salah satunya.
Dia siap memboyong
keluarganya ke Gelora
Bung Karno.
"Laga kedua di GBK,
saya ajak keluarga ke
sana, kalau teman-
teman Slank belum tahu
pasti atau tidak mau
ikut,"ujar Bim Bim
kepada VIVAnews.com,
saat ditemui di Depok
Rabu, 22 Desember 2010.
Bim Bim mengakui
kemajuan pesat Timnas
Merah Putih saat ini. Ia
berharap para jagoan
bola Indonesia itu bisa
menjadi juara.
"Untuk ajang AFF ini
dengan yang ada
sekarang, saya yakin
bisa di tangan, harusnya
bisa diajang lebih besar
Piala Asia atau
kualifikasi dunia, itu
baru pertandingan,"ujar
Bim Bim.
Dari seluruh punggawa
Timnas, Bim Bim
mengaku mengidolakan
Oktavianus Maniani,
pemain sayap Timnas
yang lincah dan lihai
menggiring bola. "Saya
kagum sama Okto,
sangat agresif dan tidak
emosian, saya mau
tonton Okto besok," ujar
Bim Bim.
Lalu apa pesan Bim Bim
kepada Timnas? "Saya
cuma pesan buat
Timnas, besok main
lepas saja, kasih
pelajaran buat
Malaysia," ujar drummer
Slank ini.

No comments:

Post a Comment