Thursday, September 29, 2011

Kelilipan Mobil Mewah

Pada suatu sore yang cerah,Bona menghadiri acara arisan bersama dengan teman-teman kerjanya.Untuk menunggu pengocokan arisan, mereka pun mengobrol dengan asyiknya.Salah satu tema yang menjadi obrolan adalah tentang istri dan pacar mereka masing-masing.Bona yang sedang bermasalah dengan istrinya pun bersemangat mengeluarkan uneg-unegnya.

Bona:"Heiii teman-teman kemarin istri gw baru saja kelilipan pasir."

Andre:"Wah parah dunk?terus gimana?"

Bona:"Iya gw bawa ke dokter,apes deh gw habis 50 ribu cuy.."

Ahsan:"Weh itu belum seberapa.Coba bayangin aja istri gw kelilipan mobil mewah.gw harus ke dealer habis 300 juta bayangin aja."

Bona:"Dasar Koplak...."

-----
 Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

No comments:

Post a Comment