Sunday, January 2, 2011

Hadiah Ulang Tahun Anak Konglomerat

Sebagai
hadiah ulangtahun kedelapanbelas,
seorang remaja putra dari seorang
yang konglomerat baru saja di
belikan sebuah motor besar Harley
Davidson oleh ayahnya. Padahal
dia sendiri tidak mahir
mengendarai sepeda motor. Pada
saat malam ulangtahunnya, dia
pun berkeliling kota mengendarai
motor besarnya tersebut. Saking
enaknya naik motor besar, dia pun
mulai kebut-kebutan di jalan.
Setelah hampir tiga jam kebut-
kebutan,dia pun menghampiri
seorang pengendara motor lain
yang sedang berjalan.
Anak konglomerat: "Pak..Pak,
punya motor seperti motor saya
tidak? "
Pengendara motor: "Aku tidak
punya!", (sambil berpikir
"Sombong banget tuh anak!")
Lalu si anak melaju lagi sambil
menghampiri seorang pengendara
taksi.
Anak konglomerat: "Om... om,
punya motor seperti motor saya
tidak? "
Pengendara mobil: "Saya tidak
punya!!", (sambil berpikir "Sialan
sombong banget tuh anak baru
juga punya Harley")
Kemudian si anak melaju lagi
sambil menghampiri seorang supir
truk.
Anak konglomerat: "Mas... mas,
punya motor seperti motor saya
tidak? "
Supir truk: "Mana punya!!!
menghina banget. Emang kenapa
lo tanya begitu?"
Anak konglomerat: "Nggak mas,
saya cuma tidak tahu rem-nya ada
dimana?! "

No comments:

Post a Comment